Tentang saya

My photo
bekasi, jawabarat, Indonesia
Hari ini harus lebih baik dari kemarin.....

Monday, November 12, 2012

Mengembangkan karir bukan persoalan yang mudah. Bahkan, tidak semua orang berani melakukannya. Transformasi karir sebenarnya sangat dibutuhkan ketika Anda menghadapi kebuntuan. Ingin beralih profesi tetapi ragu? Berikut adalah Alasan yang membuat orang takut beralih profesi....


 1. Waktu Karena begitu banyak waktu yg diinvestasikan dalam membangun karir. Apakah akan membuangnya begitu saja? Katakan..waktu kemarin bukan terbuang begitu saja itu adalah waktu untuk belajar..

 2. Ego Ego akan mengatakan bahwa Anda telah bekerja keras untuk mencapai posisi sekarang. Haruskah Anda melangkah mundur? Ataukah berani mengambil tantangan? Katakan... saya mundur 1 langkah untuk melompat 10 langkah

 3. Kebingungan "Setelah saya membuang identitas profesional, apa yang bisa saya lakukan sebagai gantinya?" Anda mungkin sedang berusaha keras untuk menjawab pertanyaan tersebut. Kebingungan ini membuat seseorang semakin takut untuk membangun karir baru. Katakan... sebelum beralih saya cari dahulu pengganti sekaligus mentor..

 4. Uang Uang adalah faktor terbesar yang bisa menghalangi keinginan Anda beralih profesi. Mengapa? Bagi Anda, terutama yang sudah menikah, kebutuhan rumah tangga sangatlah penting. Pertimbangan ini cukup sulit untuk diputuskan. Katakan...saya beralih untuk mencari uang yang lebih besar untuk keluarga saya Tekad membangun karir yang lebih baik merupakan modal awal untuk maju. Jangan pernah menyerah dengan keadaan karena itu hanya bersifat sementara. Kalahkan ketakutan itu dan tampillah sebagai pemenang.

No comments:

Post a Comment