Tentang saya

My photo
bekasi, jawabarat, Indonesia
Hari ini harus lebih baik dari kemarin.....

Tuesday, November 27, 2012

Magicdolla.com


Pagi ini saya ingin berbagi dan sekaligus mengundang semua pengunjung setia rafkasmartboy.blogspot.com untuk memulai bisnis online dengan modal sangat minim, yaitu hanya 2 Dollar Payza saja atau sekitar 20 ribu rupiah.

 


Bagi anda yang memiliki minat untuk memulai bisnis online dan menghasilkan penghasilan online, saya perkenalkan sebuah bisnis multi level yang saat ini mulai naik daun, yaitu Magicdolla. Tapi ada syaratnya, yaitu anda harus memiliki akun Payza, karena mereka hanya menerima Payza saja.

Khusus bagi member yang mendaftar melalui link affiliasi saya, saya akan memberikan cashback sebesar $1 bagi sepuluh orang pendaftar pertama. Cashback akan saya berikan setelah referral saya berjumlah sepuluh orang dan akan langsung ditransfer ke rekening Payza yang bersangkutan. Jika anda tertarik, segera join disini !

Bagaimana Kara Kerja Magicdolla?.............................................

Setelah kita mendaftar di Magicdolla, kita akan diberikan pilihan untuk segera mengupgrade keanggotaan kita ke posisi satu seharga $1 dan membeli satu paket iklan sebanyak 2500 kredit seharga $1 juga. Jadi total modal kita adalah $2 dollar. Nah paket iklan ini dapat kita gunakan sebagai sarana promosi link affiliasi ataupun blog kita. Lalu setelah itu apa tugas kita? Kita hanya perlu memperkenalkan Magicdolla kepada orang lain sebanyak 10 orang dan secara otomatis kita akan naik tingkat pada tingkatan selanjutnya dan akan mendapatkan kesempatan pasif income sampai dengan dua juta dollar.
Di Indonesia sendiri Magicdolla belum begitu terkenal, sehingga ini merupakan kesempatan kita untuk meraih member baru sebanyak mungkin dengan cukup mudah. Mengapa saya katakan cukup mudah? Karena modal investasinya hanya sebesar $2 dengan potensi income yang sangat besar. Makanya saya sendiri tidak ragu untuk memberikan cashback sebesar $1 bagi sepuluh orang pertama yang menjadi referral saya, karena jika quota keanggotaan referral saya sudah terpenuhi sebanyak sepuluh orang, maka pihak Magicdolla akan membayar sebesar $10.
Bukan hanya itu, Magicdolla juga memberlakukan sistem auto spillover. Jadi walaupun anda sangat jarang berpromosi, anda juga berkesempatan mendapatkan referral dari upline anda. Makanya jangan khawatir.

No comments:

Post a Comment